Tempat Wisata Alam di Bandung Yang Menarik

Ada banyak tempat wisata alam di bandung yang bisa Anda kunjungi, dan semuanya sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja jika Anda berkunjung ke bandung. Beberapa tempat wisata di bandung misalnya kawah putih di bandung selatan dan air terjun dago yang terdapat di bandung utara.

Tempat Wisata Alam Kawah Putih


Kawah Putih terletak di Gunung Patuha , sebuah gunung yang terletak di Jawa Barat . Gunung ini mencapai ketinggian 2386 meter . Kawah Gunung Patuha yang digunakan sebagai obyek wisata yang sangat menarik dan indah ini memiliki warna yang putih sehingga disebut Kawah Putih .

Tempat Wisata Alam di Bandung
Berkunjung ke Kawah Putih Anda akan memiliki pengalaman yang berbeda . Pengunjung seolah-olah berada di salju , karena tanah tampak putih seperti salju . Kawah yang luas dan air berwarna pirus, membuat saya pun serasa berada di pantai . Pohon-pohon yang sebagian besar batangnya kering membantu menciptakan suasana yang berbeda . Ada juga batu besar yang indah .

Tempat Wisata Alam Air Terjun Dago


Air Terjun Dago terletak di ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Tingginya mencapai 30 meter . Baca juga, wisata renang di bandung . Banyak yang mengatakan , selain keindahan panorama air terjun dan pengunjung dapat berolahraga menyusuri trek. Tidak jauh dari air terjun terdapat peninggalan yang memiliki nilai sejarah pada tahun 1818.

Menurut sejarawan , dua batu yang tersisa dari Raja Rama V dan Raja Rama VII yang telah ke air terjun Dago . Untuk mencapai tempat ini dapat dicapai dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan roda dua. Setelah itu, ada jembatan yang menghubungkan kiri dan kanan jeram berbatu hitam. Suara gemuruh air terjun dapat didengar pada jarak sekitar 200 meter. Baca juga, wisata hemat di bandung .

Demikian tempat wisata di bandung dan sekitarnya , semoga bermanfaat.
Advertisement
advertisement
Tempat Wisata Alam di Bandung Yang Menarik | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar