Kolam Renang Anak Di Bandung

Kolam Renang Anak Di Bandung - Mengajak anak bepergian selama liburan sekolah adalah hal yang menyenangkan bagi orang tua dan anak. Kebanyakan anak biasanya suka berenang . Orang tua tidak perlu khawatir bahwa anak-anak mereka suka berenang , bahkan anak dapat diajarkan berenang sedini mungkin . Jika anak Anda adalah baik dan suka berenang , Anda bisa membawanya ke kolam renang untuk anak-anak di Bandung . Pemandangan Bandung akan menjadi yang paling mudah dan nyaman untuk anak-anak . Berikut adalah salah satu kolam renang di Bandung yang disarankan bagi Anda bila berkunjung ke Bandung . Baca juga, shopping at pasar baru bandung.

Kolam Renang Anak Di Bandung Bikasoga

Bikasoga adalah Kolam renang untuk anak-anak di Bandung. Kolam renang untuk anak-anak Spesialis di Bandung ini terletak di jalan Suryalana No. 1-3 daerah Batu Buah , Bandung . Kolam renang di sini berkualitas dan dipercaya oleh banyak wisatawan sebagai tempat yang sejuk untuk berlatih berenang .

Keistimewaan kolam renang anak bikasoga adalah memiliki atap. Ketika matahari sangat panas , sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang overheating . Demikian pula , saat hujan , Anda tidak harus menghentikan kegiatan renang anda.

Kolam Renang Anak Di Bandung Karang Setra Waterland

Kolam Renang Anak Di Bandung
Karang Setra Water Land adalah salah satu tempat berenang di Bandung untuk anak-anak . kawasan Kolam wisata yang terletak di daerah Sukajadi Kota Bandung ini, sangat dekat dengan beberapa tempat wisata di bandung kota .

Selain kolam renang yang aman dan nyaman untuk anak-anak , di sini ada juga fasilitas seperti permainan air yang tersedia mulai dari pohon air, pantai renang dan taman air . Jika Anda perlu untuk makan , atau untuk memakan makanan ringan , Anda bisa datang ke food court tersedia di sini. Menghindari kebosanan , di sini juga tersedia fasilitas video game , sehingga anak-anak bisa melakukan kegiatan lain selain berenang . Kolam renang untuk anak-anak di Karang Setra Bandung pada hari biasa , tiket masuk pengunjung sebesar Rp 20.000 , - . Tapi selama liburan naik menjadi Rp 25.000 . Kolam renang dan wisata air Karang Setra yang dapat menampung lebih dari 12.000 pengunjung . Demikian, tempat wisata di Bandung kolam renang anak di bandung yang dapat Anda kunjungi ketika bepergian di Bandung .
Advertisement
advertisement
Kolam Renang Anak Di Bandung | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar