Taman Ganesha ITB di Bandung

Merupakan tempat wisata hemat di bandung, Taman Ganesha bandung yang terletak dekat kampus terkenal di indonesia Institut Teknologi kampus, merupakan tempat yang asyik untuk dikunjungi. Lokasi taman Ganesha ITB Bandung yang terletak di Jalan Ganesha, memang berdekatan dengan kampus ITB, dan sejajar dengan Masjid Salman ITB.

Taman Ganesha bandung ini merupakan tempat wisata di bandung, Anda perlu untuk mengunjungi karena merupakan salah satu tempat wisata kota Bandung sangat menarik. Di taman ini Anda dapat menemukan berbagai jenis burung unik dan langka. Bahkan, itu merupakan Park Conservancy untuk menyimpan beberapa jenis burung tertentu yang terancam punah.

Selain itu, tempat yang sejuk, tenang, dan banyak pohon rindang, Anda dapat duduk dengan keluarga dan menikmati cuaca dingin Bandung, dan angin bertiup sepoi-sepoi. Wisata hemat di bandung ini berdekatan dengan kampus Intitut Teknologi Bandung, tempatnya dingin, luas. Taman Ganesha bandung menjadi tempat yang digunakan oleh orang-orang untuk sekedar membaca buku, atau hanya untuk berbicara dan chatting dengan teman-teman.

Taman Ganesha ITB di Bandung
Taman Ganesha bandung memiliki nilai sejarah. pada awal bangunan pertama di taman sejak tahun 1919. Sebelum Taman Ganesha, taman ini memiliki nama Ijzermanpark. Nama Ijzermanpark diambil dari nama Dr.Ir. J. W. IJzerman yang memiliki peran utama dalam pembentukan Hogeshool Teknis - HTS (sekarang Institut Teknologi Bandung ITB). Pada tahun 1950, patung Dr.Ir. JW IJzerman berdiri masih dalam lempengan dasar beton di pintu masuk utara ke taman.

Tempat wisata di bandung kota ini pada tahun 1960 diganti dengan patung patung Ganesha IJzerman sekarang ditempatkan patung kontemporer terbuat dari stainless steel berbentuk kubus frame (Tugu "Dalam Harmonia Progresio"). Dan Anda mungkin bertanya, di mana IJzerman sekarang tinggal, atau disimpan di ITB atau hanya menghilang di suatu tempat?

Jika Anda bepergian di sekitar Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Ganesha ITB Bandung, lebih menyenangkan, Anda tidak akan dipungut biaya sepeser pun, alias gratis, lho! Jadi hanya menyimpan rasa ingin tahu Anda, bahkan jika Anda bertanya, "berapa banyak tiket Taman Ganesha bandung pergi?". Untuk yakin jika Anda berada di tempat ini, tidak merusak keindahan dan ketertiban taman kota.
Advertisement
advertisement
Taman Ganesha ITB di Bandung | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar