Hotel bintang 5 yang ada di bandung

Hal ini untuk melengkapi kunjungan Anda di kota Bandung memilih hotel di bandung , saya diberitahu beberapa hotel di Bandung , yang telah terkenal dengan kemewahannya .

Hotel Grand Royal Panghegar - Grand Royal Panghegar Hotel terletak di No Merdeka . 02 Bandung 40111 . Hotel Grand Royal Panghegar merupakan salah satu hotel wisata di Bandung yang paling dicari setelah untuk kualitas mereka 5 .

Hotel bintang 5 yang ada di bandung
Lokasi hotel ini berada di jantung kota , dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan . Hotel ini juga dekat dengan toko-toko antik , makan dan hiburan pusat jalan Braga . 165 kamar dengan layanan kamar yang tersedia secara internasional selama 24 jam penuh . Fasilitas termasuk antara lain , dekorasi ruangan yang sangat unik Rapi , setiap kamar dilengkapi dengan kontrol individu iklim, telepon langsung luar kota serta kamar tidur dan kamar mandi.

Hotel ini juga memiliki sebuah kafe Pakuan , ruang piano akustik dan penyanyi jazz , gaya spa pijat, kapasitas maksimum 2000pax Ballroom , dan kapasitas ruang pertemuan untuk kelompok-kelompok kecil . Untuk pemesanan dapat dilakukan secara langsung , melalui telepon atau online . Kini juga sangat ramah pekerja akan.

Hotel Padma - Padma Hotel juga mencakup sebuah hotel di Bandung bintang 5 kualitas . Hotel ini terletak di lanskap Ranca 56-58 kawasan Ciumbuleuit . Padma Hotel dekat West Java Culture Park , Lapangan Golf Dago , dan Universitas Katolik Parahyangan . Hotel ini memiliki 124 kamar dilengkapi dengan sarapan gratis , brankas , koran gratis , LCD TV , meja telepon langsung , lemari es, dan pemanas air .

Untuk fasilitas di hotel , ia menyediakan berbagai macam , seperti kolam renang , pusat kebugaran , akses internet gratis , pusat bisnis , ruang rapat kecil , restoran , kafe , bar , laundry, taman , transfer bandara dan stasiun dan area parkir yang luas dan gratis.
Advertisement
advertisement
Hotel bintang 5 yang ada di bandung | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar