Panduan Wisata di Kota Bandung

Panduan wisata di kota bandung - Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di kota , tetapi datang dari luar kota dan tidak tahu apa-apa tentang kota Bandung , maka saya akan berbagi informasi berikut tentang kota Bandung . Pemandu wisata di kota ini mungkin berguna untuk Anda. Informasi wisatawan di Bandung pernah dipisahkan oleh pemandu wisata di kota Bandung . Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat pada suatu waktu . Bandung terkenal sebagai kota bunga , karena banyak tumbuh-tumbuhan dan bunga yang tertanam di kota indah Bandung . Panduan wisata di kota bandung.

Panduan Wisata di Kota Bandung
Info wisata di bandung - Selain Kota Bunga , Bandung juga terkenal sebagai Paris Van Java karena cuaca sangat dingin . Panorama sangat dingin , yang merupakan daya tarik utama dan kota Bandung , yang mengundang banyak wisatawan datang ke sini . Bandung juga banyak digunakan sebagai tujuan bagi siswa karena ada beberapa universitas terkenal dan kualitas , salah satunya adalah Institut Teknologi Bandung ( ITB ) dan Universitas Padjadjaran ( Unpad ) . Bandung sangat kental dengan kisah yang sedang berlangsung konferensi Asia-Afrika . Dan sekarang tempat wisata di Bandung mulai menjadi kota metropolitan yang kaya dalam berbagai pusat komersial dan wisata.

Panduan wisata di kota bandung. Di setiap bagian dari kota selalu memiliki ikon sendiri sehingga tidak lengkap jika sudah sampai ke bandung , tetapi tidak untuk semua lokasi . Di bagian utara kota Bandung ada berbagai kunjungan termasuk Dago terjun Omas , Kawah Ratu , Kawah Domas , Subang Tea Plantation , Ciater Spa Cihideung dan Taman Bunga . Panduan wisata di kota bandung.
Advertisement
advertisement
Panduan Wisata di Kota Bandung | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar