Tempat Wisata Bandung Kota

Wisata Bandung Kota sangat beragam. Bagian yang berbeda dari daerah di kota Bandung hampir semua ikon wisata. Salah satu distrik kota yang paling berkembang sering dikunjungi oleh wisatawan tepat di kota Bandung. Di jantung kota Bandung, ada beberapa tempat yang tepat jika waktu liburan tiba. Apa tempat ini? Di sini saya akan memberikan informasi tentang wisata di bandung kota beberapa pemandangan di kota Bandung yang menarik.

Tempat Wisata Bandung Kota
Info wisata di bandung Selain pemandangan di tempat wisata bandung kota, terdapat Konferensi Asia Afrika (KAA) dan perjuangan Monumen rakyat. Museum ini terletak di Jalan Asia Afrika. Museum ini telah ada sejak zaman penjajahan Belanda dan didirikan langsung oleh seorang arsitek dari Belanda dengan nama Dari Galenlast dan CO Serigala Shoomaker. Di dalam museum Anda akan ditampilkan benda-benda kuno sangat dekat dengan KAA. Museum ini sangat mirip dengan pelaksanaan KAA 1955 lalu. Objek yang mengandung, sejarah di tempat wisata bandung kota ini antara lain, gambar sebelum dan sesudah peringatan KAA, Dasa Sila Bandung, Ulas Pers, dan patung tokoh-tokoh KAA.

Tempat wisata bandung kota - Di museum, ada beberapa ruang KAA termasuk pameran permanen, ruang konferensi, dan perpustakaan. Selain museum Konferensi Asia Afrika, Bandung city tour termasuk Monumen Perjuangan. Monumen ini terletak di utara Gedung Sate Bandung. Monumen ini sangat strategis karena terletak berdekatan dengan Universitas Padjadjaran, dekat Taman Kota, Gedung Telkom Indonesia, dan juga dekat gedung Pertamina Indonesia. Monumen Pertempuran banyak tekanan, terutama ketika ada acara demo karena biasanya massa demonstran. Selain itu, monumen ini sering digunakan sebagai berbagai hiburan. Demikian tempat wisata bandung kota .
Advertisement
advertisement
Tempat Wisata Bandung Kota | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar