Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya

Tempat wisata di Bandung - Bandung memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan, diantaranya Kawah Putih. Kawah Putih pasti sudah akrab dan sering Anda dengar. Kawah Putih yang terletak di Patuha Ciwidey. Sebagai salah satu ikon preview dari Bandung, Kawah Putih merupakan tempat yang asik untuk turis, baik local ataupun luar. Selain presentasi dari udara yang sejuk dan dingin, pesona kawah putih sangat menarik. Tempat wisata di bandung yang murah ini biasanya digunakan sebagai foto pernikahan atau foto latar belakang.

Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya
Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya
Info wisata di bandung Saung Angklung Udjo - Terletak di Padasuka No. 118 Bandung, tepatnya di wisata ini akan diundang untuk belajar angklung. Wisatawan diperbolehkan untuk mencoba memainkan angklung dan tahu bagaimana proses pembuatannya. Di tempat ini biasanya diadakan pertunjukan angklung. Selain sebagai tempat untuk belajar angklung, Saung Angklung Udjo juga dikenal sebagai toko suvenir. Berbagai kerajinan dan kerajinan dari bambu angklung dapat ditemukan di sini, dan tentu saja sangat unik. Hmmm, merpakan tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang sangat oke.

Gedung Sate merupakan tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi siapa pun. Bangunan ini adalah salah satu juga manjdi ikon Bandung. Selain megah, bangunan ini memiliki sejarah yang kuat sejak pembangunannya dirancang oleh arsitek dari Belanda. Bangunan sebelumnya dikenal sebagai Bebe gedong tapi seiring waktu pembangunan ini dikenal sebagai sate bangunan di gedung menara berisi enam tusuk sate dengan ornamen buah jambu. tempat wisata di bandung dan sekitarnya .
Advertisement
advertisement
Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar