Car Free Day Night di Bandung

Hampir di kota-kota besar melakukan Car Free Day Night Berbeda dengan saturday night, car free night kali ini memang dikhususkan menjelang perayaan tahun baru 2013. Hal ini mungkin dilakukan guna mengatsi kemacetan.

Tidak ketinggalan di Bandung. Malahan barusan saya mendapat pesan di BB nyuruh dibroadcast ke temen-temen ato grup kalee kalo yang punya grup tentang sosialisasi car free day night di bandung.

Oke, langsung aza ya, begni isi pesannya.

Car Free Day Night di Bandung
"...Berikut kami informasikan hasil sosilisasi mengenai Penyelenggaraan Car Free Day Night  dengan Polrestabes Bandung: 

- Pada hari senin tanggal 31 Desmber 2012 menjelang malam tahun baru, akan diselenggarakan Car Freeday Night, dengan dilakukan penutupan jalan mulai dari Simpang Dago sampai dengan perempatan Jalan Merdeka, mulai puku 21.00 s/d 03.00 WIB.

- Hotel, restoran, dan cafe yang ada di wilayah Jl. Ir. h Djuanda (Dago) dihimbau untuk mensosialisasikan kepada tamunya, terutama untuk tamu hotel diharapkan agar chekin sebelum pukul 21.00. Setelah pukul 21.00 s/d 03.00 WIB tidak boleh ada yang membawa kendaraan di wilayah Jl.Ir. H. Djuanda (Dago), hanya diperbolehkan jalan kaki.

- Ssehubungan penyelenggaraan Car Free Day Night serta perayaan tahun baru 2013 maka akan diberlakukan rekayasa jalan oleh pihak kepolisian untuk Bandung dan sekitarnya. "

Itulah inti pesan di BB sehubungan dengan akan diselenggarakannya Car Free Day Night di Kota Bandung tepatnya di Wilayah Dago menjelang perayaan tahun baru 2013.
Advertisement
advertisement
Car Free Day Night di Bandung | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar