Saturday Night di Jalan Dago

Ada banyak kegiatan wisata bandung yang dapat Anda lakukan di dalam dan di luar kota, seperti kegiatan di pinggiran kota berpetualang dan olahraga outdoor. Di dalam kota, Anda dapat memiliki aktivitas kuliner, karena ada begitu banyak jenis makanan, belanja dengan banyak toko-toko pakaian dan distro, atau hanya berkeliaran di sekitar kota bandung, salah satunya anda bisa menyaksikan Saturday Night di Jalan Dago.

Saturday Night di Jalan Dago
Jalan Dago Bandung (mybgd.com)
Setiap Sabtu malam, remaja dan anak-anak berkeliaran di Jalan Dago. Keramaian saturday night di jalan dago ini dimulai dari Hotel Holiday Inn di selatan dan beberapa blok di sebelah utara sampai di Simpang Dago. Jalanan yang biasanya penuh sesak dengan mobil diubah dengan musik keras. Jangan membawa mobil Anda sendiri jika Anda tidak ingin terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Ada beberapa kafe dan restoran di jalan yang Anda bisa masuki. Jangan lupa untuk membeli jagung manis panggang yang dijual di warung pinggir jalan. Pesta Saturday Night di Jalan Dago ini biasanya berlangsung sampai tengah malam.

Lengkapi perjalanan wisata bandung anda dengan sekedar berjalan-jalan di sekitar jalan dago tersebut untuk menyaksikan pesta saturday night di jalan dago.
Advertisement
advertisement
Saturday Night di Jalan Dago | Najla Alliya | 5

0 comments:

Posting Komentar