FOTO Kegiatan Rafting Bandung

Berikut FOTO Kegiatan Rafting Bandung di Sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung. Foto ini merupakan dokumentasi kegiatan rafting kami di pangalengan, Bandung.

Pangalengan menjadi pilihan terbaik kegiatan rafting di bandung / arung jeram di bandung. Debit air yang stabil sepanjang tahun, pemandangan yang indah dan jarak yang cukup dekat menjadi nilai tambah Sungai Palayanganuntuk melakukan kegiatan rafting di bandung.

Tempat rafting bandung terletak 45 km di selatan Bandung, tepatnya di kota Pangalengan yang terkenal sebagai daerah penghasil susu dan sayuran. Titik start kegiatan arung jeram berada di lokasi wisata Situ Cileunca, pada ketinggian 1200 m dpl dengan suhu antara 18-26 derajat C. Situ Cileunca merupakan danau buatan dengan luas lebih dari 14.000 m2, di kelilingi oleh hutan pinus perkebunan teh serta kebun sayuran yang dimiliki oleh masyarakat setempat, menjadi sumber utama air sungai Palayangan.

rafting arung jeram bandung
Situ CIleunca

Pada kondisi normal, debit air Situ Cileunca adalah 2 m3 perdetik, sedang pada musim hujan dengan volume air yang melimpah debit air dapat mencapai lebih dari 4M3 per detik.

Sungai Palayangan tergolong pada sungai dengan tingkat kesulitan Class III – IV (pada tingkat kesulitan I – IV), dengan lintasan pengarungan sepanjang 5 km dan gradien 30-60 derajat, kegiatan arung jeram di Sungai Palayangan mampu meberikan tantangan yang menjanjikan, tidak hanya bagi pemula namun juga bagi peserta yang pernah mengikuti kegiatan arung jeram.

Berikut foto-foto kegiatan rafting yang kami ambil sendiri (bukan upload ulang dari internet).

rafting arung jeram bandung
Lokasi start point


rafting arung jeram bandung
Safety equipment

rafting arung jeram bandung
Iinstruksi di situ cileunca

rafting arung jeram bandung
Menuju SUngai Palayangan


 (FOTO MASIH TERUS DITAMBAHKAN)
Untuk melihat-lihat, Anda bisa kunjungi juga DI SINI atau DI SINI
Advertisement
advertisement
FOTO Kegiatan Rafting Bandung | Najla Alliya | 5

5 comments:

  1. Keren gan foto-fotonya...
    Siip deh

    BalasHapus
  2. Hmm.. menarik juga, Jadi pengen rafting nih..
    booking ah..

    BalasHapus
  3. lokasinya mantap gan..adem..makasih buat service nya

    BalasHapus
  4. Mantap pak.. liat2 dulu

    BalasHapus
  5. mantab...!!! kami juga punya www.x-badengtubingadventure.blogspot.com

    BalasHapus