Kawah Putih Angker

Kawah Putih angker. Begitu mungkin kesan pertama Anda yang belum pernh mengunjungi tempatnya secara langsung. Kesan kawah putih angker memang jika dilihat dari foto-foto yang banyak beredar di internet mengesankan sebuah keangkeran.

Ada daya magnet memang yang bisa membuat daya tarik hingga seseorang bisa balik lagi ke Kawah Putih Gunung Patuha, Ciwidey. Yang jelas dataran tinggi Bandung Selatan ini cantik. Sangat banyak inspirasi terpancar jika kita mengunjungi tempat kawah putih yang memang terkesan angker, secara langsung. Buktikan!

Ketika Junghun, seorang belanda, datang di abad 19, penduduk sekitar menyebutnya sebagai tempat dimana arwah para leluhur bersemayam, tidak seorangpun berani berada disana, bahkan burung pun enggan terbang diatasnya. Pendapat tersebut mungkin ada benarnya. Sebuah tempat yang kini menjadi tempat wisata di bandung selatan.

Kawah Putih Angker
Kawah Putih Angker
Kawah Putih Gunung Patuha itu berwibawa, mungkin sebab memiliki ketinggian dan kesunyian yang luarbiasa. Dan mungkin Anda boleh menyebutnya bahwa Kawah putih itu angker.

Kesan Kawah Putih Angker sejenak menghilang mungkin sejak Anda tahu bahwa begitu anggun, tenang, dan menghanyutkan udara yang menerpa menembus ke sumsum tulang.

Namun begitu, seruput bandrek di sebuah warung di tempat parkir akan memberikan rasa hangat di tenggorokan yang basah. Suasananya yang hening membuat Anda rileks.

Kawah putih yang penuh pesona sebenarnya bukanlah satu-satunya tempat yang diburu oleh para petualang. Kalau anda mau sedikit bergeser tempat wisata ke pangalengan, mMasih banyak tempat lain disekitarnya yang masih memiliki kekuatan hipnotis terhadap para petualang. Memang, kawah putih angker!
Advertisement
advertisement
Kawah Putih Angker | Yusaf Budiman | 5

0 comments:

Posting Komentar