Arung Jeram Telaga Waja di Bali, Sangat Menantang

Alternatif lainnya selain berarung jeram di bandung, di Bali bisa menjadi pilihn utama bagi anda tentunya. Begitu pastinya harapan siapapun untuk dapat menikmati byur..nya sungai Telaga Waja di Bali.

Sungai Telaga Waja yang berkaki dari Gugung Agung ini memiliki air yang begitu jernih. Dan pastinya bagi pecinta arung jeram, sungai ini sangat menantang, mempunyai grade-grade IV.

Tidak hanya itu yang ditawarkan, di sekitar Sungai Waja menwarkan pemandngan yang luarbiasa indah, terlihat hamparan sawah, hutan, dan bahkan air terjun. Sebuah tempat yang sempurna untuk berarungjeram ria :)

Pemandangan Menuju Telaga Waja. (Pic dari travel.detik.com)
Jangan heran ketika Anda berarung jeram di Telaga waja, Anda bisa saja menjadi satu-satunya orang lokal yang melakukan aktivitas tersebut karena kebanyakan wisatawan lokal lebih menyukai suasana pantai dan Pasar Sukowati.

Untuk menuju Telaga Waja, Anda cukup datang ke booth-booth yang menawarkan paket wisata yang banyak tersebar di Bali. Untuk wisatawan lokal, harga yang ditawarkan antara Rp 300-350 ribu. Ongkos ini sudah termasuk pick up service dari hotel tempat kamu menginap menuju Telaga Waja pulang-pergi serta makan siang setelah rafting.

Dan pastinya jangan dilupakan untuk selalu membawa pakaian ganti, sendal gunung, peralatan mandi, kamera, dan tentu saja uang yang cukup untuk membeli minuman dan makanan ringan sebagai teman untuk beristirahat di sekitar lokasi.
Advertisement
advertisement
Arung Jeram Telaga Waja di Bali, Sangat Menantang | Yusaf Budiman | 5

0 comments:

Posting Komentar