Tempat main paintball di bandung

Jika anda sedang mencari tempat main paintball di bandung, medan pertempuran di Hutan Rahong, Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung (salah satu tempat rafting bandung yang terkenal), bisa menjadi pilihan yang paling tepat dn tentu saja mengasyikkan bagi anda.

Sekilas Histori Paintball Bandung

Paintball merupakan permainan simulasi peperangan gunakan peluru cat. paintball pertama kali diperkenalkan pada th. 1981 di amerika, serta sampai saat ini paintball jadi amat popular didunia, apalagi dipakai oleh militer sebagai alat simulasi pertempuran sebenarnya.

games paintball yang bisa dimainkan di luar ruangan ( outdoor ) ataupun didalam ruangan ( indoor )ini kerap dipakai sebagai fasilitas melatih kekompakan team, kiat serta kebersamaan, hingga permainan ini di indonesia kerap digabungkan dengan games-games outbound.
Untuk sementara kami menyediakan paintball yang dikemas dengan satu paket rafting palayangan.

Beberapa peralatan yang biasa digunakan Paintball bandungyaitu Paintball Gun / Marker, Hydra Paintball Bullet. (Peluru Paintball), VForce Armor Black Goggle.

Untuk mendapatkan paket paintball bandung, Anda bisa mendapatkannya secara murah meriah di Gravity Adventure di sini http://www.gravity-adventure.com. Demikian tempat maint paintball bandung.
Advertisement
advertisement
Tempat main paintball di bandung | Najla Alliya | 5

1 comments: